Jumat, Juli 26, 2024
BerandaBisnisKenyamanan dan Kualitas Pakaian untuk Bayi dan Anak, Prioritas Orangtua

Kenyamanan dan Kualitas Pakaian untuk Bayi dan Anak, Prioritas Orangtua

JAKARTA, balipuspanews.com – Berbagai kebutuhan si kecil adalah segalanya bagi orang tua, termasuk yang dikenakan si kecil dalam momen Ramadan. Dalam memilih pakaian anak, banyak hal yang harus diperhatikan dan dipertimbangkan, mulai dari dari bahan, warna, model atau desain, motif di baju yang bisa dipilih sesuai karakter maupun objek yang menjadi favorit anak, ukuran, aman dari bahan kimia berbahaya serta promo menarik.

Karena itu, bagi orang tua khususnya seorang ibu, pemilihan pakaian yang tepat dan nyaman menjadi prioritas. Mengingat, anak-anak cenderung aktif seharian di berbagai kesempatan, apalagi saat berkumpul dengan keluarga di momen Ramadan.

Direktur CV. Alpinika Unggul yang menaungi Libby Baby, Irene Imanata mengatakan sebagai brand pakaian bayi lokal yang telah hadir lebih dari 16 tahun, Libby Baby terus berkomitmen untuk menjadi penyedia pakaian bayi berkualitas tinggi yang nyaman, memiliki model yang trendi, serta dibanderol dengan harga yang terjangkau.

“Kenyamanan dan kualitas menjadi hal utama untuk bayi, namun model yang trendi akhirnya menjadi pertimbangan penting bagi para orang tua dalam memilih baju untuk buah hatinya. Maka itu, kami merasa antusias dan senang sekali dapat ikut bergabung dalam kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale,” ucap Irene, Jumat (31/3/2023).

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan memasuki bulan Ramadan, tentunya banyak orang tua yang berburu baju baru untuk anak-anak mereka. “Melihat kebutuhan tersebut, Shopee ingin melengkapi segala kebutuhan fashion pengguna kami, salah satunya kebutuhan baju untuk anak selama Ramadan dan menjelang Lebaran,” ujarnya.

“Oleh karena itu, kami senang sekali salah satu brand lokal pakaian bayi dan anak terfavorit, Libby Baby dapat turut memeriahkan rangkaian kampanye Shopee Big Ramadan Sale. Libby Baby juga menawarkan produk pakaian anak berkualitas yang nyaman dan trendi dengan harga terjangkau,” tutup Daniel.

Penulis/editor : Ivan Iskandaria.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular