serah terima kepala Rutan Negara

NEGARA,balipuspanews.comp- Jabatan Kepala Rumah Tahanan Klas II B, Negaram Rabu (22/1) berganti.Purniawal, yang menjabat kepala Rutam Purniawan mendapat tugas baru sebagai Kepala Kesatuan Pengembangan Lapas Klas I Cirebon dan digantikan oleh Bambang Hendra Styawan.

Pergantian pucuk pimpinan di Rutan Klas IIB Negara dilakukan dalam upacara Serah terima jabatan dan pisah kenal Kepala Rumah Tahanan Klas II B Negara di Aula pertemuan Rutan itu juga dihadiri anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, jajaran Rutan di Bali, Camat Negara, Andy Anjasmara dan Wakil Bupati I Made Kembang Hartawan.

Pada acara serah terima itu Wabup Kembang Hartawan mengatakan Rutan Klas IIB Negara sampai saat ini, sudah banyak mencapai hal positif dan kemajuan.

“Saya cermati sudah banyak hal positif dan kemajuan dicapai oleh keluarga besar Rutan Klas IIB di Negara dibawah kepemimpinan saudara Purniawal. Itu bisa dilihat dari ketrampilan warga binaan serta pengembangan berbagai usaha yang semua dilakukan oleh warga binaan sendiri, “ungkapnya.

Kepada Kepala Rutan yang baru, Wabup Kembang berharap, agar bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan agar keberhasilan itu bisa dipertahankan, bahkan bisa lebih ditingkatkan, sehingga warga binaan di Rutan Klas IIB di Negara ini.

“Jika nanti kembali kedalam masyarakat mereka telah dibekali berbagai ketrampilan untuk kemandirian hidupnya,” ujarnya.(nm/bpn/tim)