Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaJembranaKepanasan, Beberapa Pemudik Pingsan

Kepanasan, Beberapa Pemudik Pingsan

JEMBRANA, balipuspanews.com– Antrean panjang dan lama ditengah terik matahari membuat pemudik kelelahan. Bahkan beberapa pemudik bermotor pingsan ditengah antrean. Adanya pemudik yang pingsan itu terjadi di tenda antrean luar pelabuhan.

Mereka yang pingsan rata-rata karena kelelahan mengantre lama bahkan ada yang lebih dari 6 jam. Selain karena lelah dijalan sambil tetap puasa, juga karena kepanasan dalam waktu lana saat ngantre di luar pelabuhan.

Memang dibuatkan tenda untuk sepeda motor yang ngantre, namun ukuranya kecil dan pendek sehingga banyak yang ngantre sambil berjemur cukup lama.

Dari informasi yang didapat pemudik yang pingsan ada 3 orang pada Rabu (19/4/2023). Kemudian pada Kamis (10/4/2023) siang seorang pemudik tumbang ditengah antrean sepeda motor.

Pemudik bermotor yang bernama Olin, 43, itu tumbang ditengah antrean depan pintu masuk Pelabuhan Gilimanuk. Saat itu pemudik asal Banyuwangi tersebut tiba-tiba jatuh dari atas motornya.

Melihat ada pemudik tumbang, polisi dan petugas kesehatan pelabuhan dan SAR langsung memberikan pertolongan dan di gotong ke pos Senkom.

BACA :  Pedagang Pindang Beralih Profesi jadi Pengoplos Gas, Jual Tabung Rp 200 Ribu

Setelah mendapat perawatan, Olin mengaku berangkat dari Gelogor Carik, Denpasar pukul 05 00 Wita naik sepeda motor sendirian. Kemudian dia sampai di ekor antrean sekitar pukul 09.00 Wita.

Setelah lama ngantre dibawah terik matahari akhirnya dia masuk tenda. Sekitar pukul 10.30 Wita, Olin sampai di depan pintu masuk pelabuhan.

“Saya merasa pusing lalu tiba-tiba jatuh dari motor,”ujarnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular