Selasa, Mei 14, 2024
BerandaBadungKepergok Nyolong Bikini, Dua Turis Spanyol Viral di Medsos

Kepergok Nyolong Bikini, Dua Turis Spanyol Viral di Medsos

KUTA UTARA, balipuspanews.com-
Dua turis Spanyol yang sedang berlibur di Bali, viral di media sosial kepergok mencuri bikini di toko baju yang berlokasi wilayah Canggu, Kuta Utara, Badung.

Namun saat dikonfirmasi terkait diamankannya dua wanita asing mencuri bikini, Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Androyuan Elim mengaku belum mengetahuinya.

“ Kami belum tahu informasi itu. Laporannya juga tidak ada,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (10/2/2020) siang.

Meski demikian, pihaknya akan menelusuri dimana lokasi tersebut.

“ Kami masih menelusuri dimana lokasinya,” ujarnya.

Kasus pencurian bikini sempat beredar di medsos. Tidak hanya poto kedua wanita tersebut diabadikan warga melalui kamera, tapi juga video berdurasi pendek. Di video tersebut, seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut menginterogasi kedua turis tersebut.

“ Saya temukan dua orang turis asal Spain. Dia mengambil barang di toko. Ada tiga bikini. Tadi security kebetulan telepon, lalu diselidiki. Tadinya dia tidak mengaku dan terus saya tekan dia mengaku. Ini barangnya yang sudah ditemukan di motornya. Iya mudah-mudahan kedepan turis yang datang ke Bali, tolong jangan berbuat hal-hal seperti ini lagi,” ungkap seorang pria yang mengamankan dua turis di dalam video. ( pl/tim/bpn)

BACA :  Lapas Kelas IIA Kerobokan Lakukan Rehabilitasi Sosial Terhadap 40 Napi
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular