Jumat, April 19, 2024
BerandaDenpasarKerja Disiplin dan Tepat Waktu, Sekda Indra Puji ASN Provinsi

Kerja Disiplin dan Tepat Waktu, Sekda Indra Puji ASN Provinsi

DENPASAR, balipuspanews.com – Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra mengapresiasi kepada kinerja ASN yang ditunjukkan belakangan ini yang sesuai arahan. Bisa menyelesaikan tugas dengan disiplin dan tepat waktu.

“Ini perubahan yang baik, karena sebelum-sebelumnya masih ada kebiasaan untuk menyelesaikan tugas mepet pada waktu yang ditentukan.Sesuai dengan isntruksi saya di awal tahun, ternyata semuanya bisa menjalankan dengan baik dan menunjukkan bahwa kita bisa bekerja dengan cepat dan tepat waktu. Meskipun banyak OPD yang harus lembur hingga malam. Ternyata bisa selesai 100 persen,”kata Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra saat memimpin Apel Disiplin bulan Maret pada Senin (2/3) pagi di Halaman Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar.

Lebih jauh Sekda Dewa Indra ditekankan Pengisian LHKPN dan Sensus contohnya, saya tentukan waktunya, ternyata bisa selesai. Secara umum semua bisa tepat pada waktunya.

” Rangkaian kerja cepat ini membuktikan bahwa kita bisa melakukannya.Tidak boleh lagi ada kerja yang lamban, karena berdasarkan pengalaman kita bisa melakukannya.Jadi tidak ada alasan lagi untuk terlambat mengerjakan tugas-tugas kita,”jelasnya.

BACA :  Pamit Ngaku Service Motor, Kakek Ditemukan Meninggal di Areal Setra Badung

Menurutnya hal Ini penting, agar pekerjaan yang terlambat ini tidak lantas jadi beban pikiran kita, apalagi yang berupa kewajiban seperti LHKPN dan sensus penduduk.

“Jangan lagi besok dan besok.
Ini modal kita, bersama pimpinan untuk bekerja lebih cepat. Yang penting leadership,” jelasnya.

Menurutnya kebiasaan buruk kesibukan di akhir tahun, mari kita rubah.

Birokrasi ada untuk publik. Pekerjaan yang kita kerjakan adalah untuk kepentingan masyarakat, Untuk kepentingan daerah.

“itu harus dipikirkan, manfaatnya bagi daerah itu apa,” ucapnya. (rls/BPN/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular