pertandingan penyisihan Grup B Porprov Bali XIV di Stadion Debes, Tabanan, Minggu (8/9).
pertandingan penyisihan Grup B Porprov Bali XIV di Stadion Debes, Tabanan, Minggu (8/9).
sewa motor matic murah dibali

TABANAN, balipuspanews.com-Kesebelasan Kota Denpasar berhasil menekuk Kabupaten Buleleng dengan skor 2-0 pada pertandingan penyisihan Grup B Porprov Bali XIV di Stadion Debes, Tabanan, Minggu (8/9). Saling jual beli serangan terjadi di babak pertama, hingga menit ke 22 salah satu pemain Denpasar dijatuhkan di areal kotak terlarang, dan wasit pun menunjuk titik putih. Tanpa basi basi Yoga Arta menuntaskan tendangan pinalty dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk Denpasar.

Gol kedua Denpasar kembali dicetak Yoga Arta di menit 38 dengan tendangan salto spektakuler didalam kotak pinalty dan mengubah kedudukan menjadi 2-0 hingga peluit dibunyikan.

 

Dibabak kedua kembali terjadi saling jual beli serangan, namun dengan kokohnya benteng kedua kubu membuat kedudukan tidak berubah. Akhirnya Kabupaten Buleleng harus mengakui keunggulan Denpasar serta menyudahi pertandingan dengan skor 2-0 hingga pengujung pertandingan.

Pelatih Denpasar AAK Bramastra menyebut anak asuhannya bermain cukup bagus hingga mampu mengembangkan pola permainan yang berbuah dua gol kemenangan. 

Sementara Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara yang ditemui seusai pertandingan mengatakan kedua tim bermain cukup bagus sejak babak pertama hingga pertandingan usai. 

Jaya Negara yang juga pembina PSSI Kota Denpasar mengatakan jangan pernah puas dengan hasil yang telah dicapai. Terus berbenah dan tunjukan kemampuan serta selalu menjaga sportivitas di dalam maupun luar lapangan. “Kami sangat mensyukuri kemenangan kedua ini, dan target kami selanjutnya lolos ke babak berikutnya serta dipertandingan selanjutnya anak-anak mampu memberikan yang terbaik,”pungkas Jaya Negara, (rls/bpn).