sewa motor matic murah dibali

JAWA BARAT, balipuspanews.com – Untuk kesekian kalinya, Bali United kembali harus menelen kekalahan setelah main melawan Bhayangkara FC dengan skor akhir 4-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/3) malam.

Kekalahan ini harus membuat Bali United menutup fase grup dengan menpati posisi kedua dan saat ini masih menunggu keputusan lolos kebabak berikutnya. Bhayangkara FC berhasil menempati juara group A dengan nilai sembilan.

Waktu babak pertama baru dimulai, Bali United sempat berhasil menerobos gawang Bhayangkara namun sayangnya wasit menganulir gol yang didapatkan oleh Leonard Tupamahu karena offside.

Pada menit ke-49 Anderson Salles berhasil menerjang gawang Bali United dan membuat tim serdadu kebobolan 1-0.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC berhasil menggandakan keunggulan melalui Vendry Mofu pada menit ke-47. Berawal dari skema serangan balik cepat, bola kemudian ditepis Wawan. Bola liar dimanfaatkan Vendry Mofu untuk membobol gawang Bali United.

Tak butuh waktu lama buat Bhayangkara FC untuk kembali mencetak gol. Pada menit ke-61, Dendy Sulistyawan menambah keunggulan setelah tembakan kaki kirinya gagal diantisipasi Wawan dan skor 3-0.

Memasuki menit ke-76, Bhayangkara FC kembali menambah keunggulan melalui Rachmad Hidayat. Bola hasil tembakan kaki kanannya gagal diantisipasi kiper Bali United lalu skor beranjak menjadi 4-0.

Hingga pada menit-menit terakhir, Bali United berhasil membobol gawang Bhayangkara FC melalui tendangan Melvin Platje pada menit ke-80 dan memberikan Bali United satu skor pada menit terakhir. Kedudukan sampai perdandingan berakhir adalah 4-1. (Catur/bpn/tim).

Tinggalkan Komentar...