Perawatan COVID -19 ilustrasi
Perawatan COVID -19 ilustrasi

DENPASAR, balipuspanews.com -Satgas Penanggulangan Covid 19 Provinsi Bali menyatakan ada 4 pasien positif COVID -19 zembuh.

‘Hari ini 2 orang WNI asal Bali dinyatakan sembuh. Total pasien yang sembuh sampai hari ini berjumlah 4 orang terdiri dari 1 WNA dan 3 WNI. Pasien dinyatakan sembuh setelah melalui tes dua kali berturut turut dan hasilnya negatif. Pasien yang dinyaatkan sembuh telah kembali ke rumah masing masing, ” kata Ketua Satgas Penanggulangan Covid 19 Provinsi Bali Dewa Made Indra di Diskominfos Provinsi Bali, Selasa (31/3).

Sedangkan kasus Pasien Dalam Pengawasan berjumlah 155 orang , dimana ada penambahan 9 orang yang terdiri dari 2 WNA dan 7 WNI

‘Dari 155 sampel yang telah diuji, telah keluar hasil sampel 116 orang yaitu 97 orang negatif,19orang positif dengan artian hingga hari ini tidak ada penambahan kasus positif Covid 19 di Provinsi Bali,” jelasnya.

Satgas menghimbau kepada warga masyarakat yang baru pulang dari luar negeri dan dari luar daerah Satgas menghimbau kepada seluruh masyarakat Bali, untuk tetap waspada bahkan meningkatkan kewaspadaanya karena penyebaran covid-19 menunjukan tren peningkatan di tingkat nasional. Covid-19 bukan sesuatu yang ditanggapi dengan remeh, tetapi harus dengan kewaspadaan yang tinggi.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang, meyakini bahwa Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah (Provinsi, Kabupaten/Kota), segenap unsur TNI, Polri dan instansi-instansi lainnya sedang bekerjasama, sedang bergotong royong melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19. (Art/BPN/tim)