Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBadungKesiapan Polres Badung dalam Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Kesiapan Polres Badung dalam Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

BADUNG, balipuspanews.com – Kepala Bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH memimpin apel kesiapan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Badung Terpilih tahun 2020 yang akan dilaksanakan di The Westin Nusa Resort Nusa Dua.

Terdapat 160 personel yang terlibat pengamanan yang disiapkan di Lapangan Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No. 1, Mengwi, Badung, Bali, Sabtu (23/01/2021) pagi 09.00 WITA, dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan.

“Apel kesiapan yang kita laksanakan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan para personel dan kelengkapan sarana prasarana,” jelas Perwira Menengah asal Tabanan.

Wayan Suana menyebutkan meskipun pelaksanaan Pilkada Badung berjalan aman, dan mematuhi protokol kesehatan. Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Badung terpilih tidak boleh setengah-setengah dalam melakukan pengamanannya.

“Kita harus mempersiapkan ekstra dalam melaksanakan tugas ini, baik dalam pengamanan terbuka maupun tertutup,” tegasnya.

Terakhir, ia mengingatkan kepada seluruh personel untuk tetap waspada terhadap situasi, selain penyebaran COVID-19 terus meningkat meskipun yang sehat juga banyak, namun cuaca ekstrim ini juga harus tetap di perhatikan.

BACA :  Selidiki Helikopter Jatuh, Tim Investigasi Turun ke Lokasi

“Semoga kita tetap sehat tetap semangat dan yakinlah doa dan perbuatan baik akan mengantar kita ke hal yang lebih baik,” harapnya.

Penulis : Ayu Diah 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular