Ketua Dewan Apresiasi Peradah BadungTetap Aktif Dalam Pandemi Covid-19

Audiensi Ketua DPRD Badung Putu Parwata bersama Peradah Badung
Audiensi Ketua DPRD Badung Putu Parwata bersama Peradah Badung

BADUNG, balipuspanews.com – Ketua DPRD Kabupaten Badung I Putu Parwata menerima audiensi Peradah Indonesia (Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia) pengurus wilayah Badung di ruangan Ketua DPRD Badung, Senin (12/4/2021).

Kedatangan wadah organisasi muda Hindu itu untuk menyampaikan program kerja serta pembentukan organisasi.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyampaikan dukungan serta apresiasinya kepada Peradah Indonesia perwakilan Badung, karena tetap aktif dalam berorganisasi ditengah pandemi Covid-19.

“Mereka ini kan anak-anak milenial yang update terus. Saya memberikan dukungan dan apresiasi karena harapannya generasi muda Hindu menjadi garda terdepan di Bali khususnya Badung,” terangnya.

Kedepannya, Ketua Dewan Kader PDIP ini berharap para pemuda-pemudi Hindu ini akan terus memperbaharui diri baik di bidang sosial masyarakat memiliki kelebihan dan keterampilan positif yang kemudian bisa ditularkan pada generasi muda lain, maupun bidang berbangsa dan bernegara, tegak lurus pada NKRI, Pancasila, dan UUD 1945.

Baca Juga :  Meriahkan HUT RI ke-77, Sekda Adi Arnawa Hadiri Acara Kreativitas Lomba di Banjar Bumi Mekar Sari

“Tidak boleh jadi generasi muda yang seperti katak bersembunyi dalam tempurung. Merasa di dalam sudah paling baik, tidak mengetahui bahwa di luar tempurung ada tempat lebih luas dan lebih bisa mengeksplor diri,” sebutnya.

Parwata mengaku akan mendorong Paradah Indonesia Wilayah Badung dalam program-programnya agar menularkan kepositifan kepada generasi muda lain agar maju bersama membangun Badung.

Penulis : Ayu Diah

Editor : Oka