Ketua Dewan Badung Minta STT Isi Masa Pandemi Covid-19 dengan Kegiatan Positif

Ketua DPRD Kabupaten Badung I Putu Parwata
Ketua DPRD Kabupaten Badung I Putu Parwata

BADUNG, balipuspanews.com – Ada pesan menarik disampaikan Ketua DPRD Badung I Putu Parwata disela penyerahan bantuan kepada Sekaa Taruna Teruni (STT) di Badung, Kamis (1/4/2021). Politikus PDIP ini berpesan kepada pemuda pemudi di Badung memanfaatkan pandemi Covid -19 untuk kegiatan positif.

“Di masa sekarang, pikiran harus positif untuk membangun kebersamaan. Jangan sampai kondisi Covid ini membuat STT menjadi terpecah belah atau melakukan kegiatan yang tidak baik. Karena ada banyaknya waktu biasanya membuat beberapa kalangan melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat,” terangnya.

Adapun saran dari Ketua DPRD Badung, pemuda-pemudi diminta melakukan kegiatan olahraga bersama. Menurutnya selain meningkatkan kebersamaan, kegiatan ini juga dapat menyehatkan tubuh masing-masing pribadi. Terlebih olah raga diperlukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

“Mens sana in corpore sano, adalah sebuah kutipan yang berarti di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Ada kekuatan, ada kesehatan, ada masa depan yang baik,” tuturnya

Penulis : Ayu Diah

Editor : Oka