Ketua Dewan Gung Anom Minta Umat Muslim Jaga Tali Silahturahmi

Ketua DPRD Klungkung A.A.Gde Snom,SH menyerahkan seperangkat alat musik Hadroh kepada Perkumpulan Hadroh An Nisa
Ketua DPRD Klungkung A.A.Gde Snom,SH menyerahkan seperangkat alat musik Hadroh kepada Perkumpulan Hadroh An Nisa

SEMARAPURA, balipuspanews.com-

Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal 1442H yang diadakan oleh warga Kampung Jawa Klungkung dirumah Ketua RT 3 Kampung Jawa Bpk. Muhammad Thaif dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Klungkung, Bpk. Anak Agung Gde Anom, SH yang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klungkung pada Kamis, 29 Oktober 2020.

Pada kesempatan itu hadir pula Kepala Kampung Jawa Bpk. H. Agus Jahori, Lurah Semarapura Klod Kangin, Kepala Lingkungan Mergan, dan seluruh tokoh muslim di Kampung Jawa Klungkung.

“Terimakasi atas undangannya diacara maulid nabi muhammad saw, walau dimasa pandemi seperti ini dan dilakukan sederhana, tapi tetap kita maknai dengan baik peringatan ini, dan tetap dengan rasa syukur yang besar kepada tuhan yang maha esa,”  ujar Ketua DPRD Kab. Klungkung Anak Agung Gde Anom.

Diacara penting ini dirinya  juga meminta agar saudara umat  di muslim tetap merajut tali persaudaraan dengan agama lain yang ada di Klungkung, jangan sampai kita sama seperti diluar sana, mari kita bergandengan tangan, merajut tali silaturahmi, agar bisa bersama memajukan Klungkung yang kita cintai ,imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Gung Anom juga menyerahkan seperangkat alat musik Hadroh kepada Perkumpulan Hadroh An Nisa.

” Semoga dengan alat musuk  Hadroh ini bisa mengisi waktu luang, dan tetap bisa berkreatifitas walau masa pandemi saat ini, dan bisa mengasah lagi kemampuannya bermain musik,” pungkas Anak Agung Gde Anom mengingatkan kaum muda Muslim yang hadir.

Penulis/Editor : Roni/Oka