Ketua Dewan Komit Support Kepentingan Masyarakat Badung

Ketua DPRD Badung Putu Parwata saat menerima audensi diruang kerjanya
Ketua DPRD Badung Putu Parwata saat menerima audensi diruang kerjanya

BADUNG, balipuspanews.com
Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata komit mendukung berbagai program positif menyangkut kepentingan masyarakat baik itu dari lembaga pendidikan, lembaga adat, maupun sosial.

Pernyataan itu dikatakannya ketika menerima audiensi Pengurus Pura Perubungan Pemade, Kerobokan, Lembaga Mahasiswa FH Unud serta STT Yowana Dharma Wiweka Dalung yang berlangsung di ruang Kerjanya, Senin (13/3/2023).

“Saya Putu Parwata selaku Ketua DPRD Badung akan selalu mendorong kepentingan-kepentingan yang sifatnya memberikan akses atau indikator kemakmuran kita akan dorong dan fasilitasi,”ungkapnya.

Demikian juga saat Parwata menerima
kedatangan dari ST Yowana Dharma Wiweka, Tempekan Cepaka Mas, Dalung yang meminta bantuan dalam hal kreatifitas ogoh-ogoh saat Nyepi.

“Ini kita juga fasilitas. Jadi¬†banyak hal yang kita fasilitasi untuk Yowananya untuk pemuda,”ucapnya.

Selanjutnya, Putu Parwata memaparkan menerima audiensi dari Pengurus Pura Perubungan Pemada, Desa Adat Kerobokan terkait permohonan pembangunan Bale Kulkul.

Politisi asal PDIP ini menuturkan audiensi yang terakhir dengan Lembaga Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana. Dimana tujuan audiensi ini permohonan akan peminjaman tempat.

Pihaknya mengakui akan selalu memberikan fasilitas terutama untuk kepentingan masyarakat.

“Bahkan termasuk insentif pun kalau memang memadai keuangan daerah¬† kita akan usulkan kepada pemerintah untuk dapat difasilitasi. Karena ujung akhir daripada semua proses ini adalah kesejahteraan, kalau peran pemerintah tidak maksimal untuk memajukan semua komponen jadi niscaya kebahagiaan dan kesejahteraan itu akan bisa tercapai,”pintanya.

Penulis: Kadek Adnyana
Editor: Oka Suryawan