Selasa, Juli 23, 2024
BerandaBadungKetua Dewan Support Pelaksaan HUT ke-15 Paguyuban Bekisar

Ketua Dewan Support Pelaksaan HUT ke-15 Paguyuban Bekisar

BADUNG, balipuspanews.com
Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata memberikan support penuh terhadap pelaksaan HUT ke-15 Paguyuban Bekisar atau Bersatu Kita Sesama Amatir Radio.

Dukungan itu dikatakannya saat menerima audensi dari Paguyuban Bekisar atau Bersatu Kita Sesama Amatir Radio di Ruang Kerja Gedung Kantor DPRD Kabupaten Badung, Rabu (31/5/2023).

“Kami memberikan dukungan penuh, yang pertama terkait fasilitas tempat, yang kedua, sarana prasarana dan konsumsi serta bantuan yang lainnya untuk mempercepat proses pelaksanaan ulang tahunnya,” paparnya.

Atas hal tersebut, pihaknya memberikan saran agar Paguyuban Bekisar harus tetap solid dan selalu toleran serta kuat dengan sistem gotong-royongnya.

Pada prinsipnya, Putu Parwata menyebutkan pihaknya siap memfasilitasi terhadap semua organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Badung, sepanjang tidak bertentangan dengan aturan dan hukum.

“Karena hal ini sebagai bagian dari masyarakat juga. Dengan demikian, kami dorong agar Paguyuban Bekisar ini selalu sama-sama dengan kami di Pemerintahan Kabupaten Badung untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera,” pungkasnya.

BACA :  Terseret Arus Saat Berenang, Pengunjung Pantai Tewas

Penulis: Kadek Adnyana
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular