Kamis, Maret 28, 2024
BerandaKarangasemKetua DPC PDIP Karangasem Minta Sesama Caleg Moncong Putih Tidak Saling Menjatuhkan

Ketua DPC PDIP Karangasem Minta Sesama Caleg Moncong Putih Tidak Saling Menjatuhkan

KARANGASEM, balipuspanews.com – Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana beri para kader caleg baik caleg DPRD Kabupaten maupun Provinsi dan DPR RI peringatan agar tidak saling menjatuhkan  menghadapi  Pemilu 17 April mendatang.

Pesan tersebut disampaikan oleh Gede Dana ketika melaksanakan pemasangan bendera serentak di sekretariat DPC PDIP Karangasem Kamis ( 17/1/2019).

“Jangan sampai sesama kader PDIP saling menjatuhkan, karena survey terakhir partai PDIP sudah cukup baik,” ujar Dana.

Dalam kesempatan tersebut, selain mengingatkan para kadernya yang maju dalam pencalegan, Gede Dana juga membacakan surat berupa intruksi harian dari ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

Disana, Ketua Umum meminta agar kader terus berjuang, berpegang teguh dan menjaga serta membumikan Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Kebhinekaan Indonesia.

Mari kita terus berjuang dengan penuh keyakinan, tanpa pernah mengenal lelah dalam pemilu tahum 2019 ini,” kata Gede Dana membacakan Intruksi.

Sementara itu, terkait dengan pemasangan bendera partai secara serentak di seluruh Bali juga dilakukan sesuai demgan aturan yang berlaku atau tidak sampai memasamg diluar zona yang telah ditentukan. ( igs)

BACA :  Soal Calon Bupati, DPD Golkar Karangasem Tunggu Keputusan Induk Partai

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular