Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBadungKetua DPRD Badung Berharap Peradi Berikan Edukasi Terhadap Tata Kelola Keuangan LPD

Ketua DPRD Badung Berharap Peradi Berikan Edukasi Terhadap Tata Kelola Keuangan LPD

BADUNG, balipuspanews.com – Ada pesan menarik disampaikan Ketua DPRD Badung Putu Parwata saat menerima audensi jajaran Peradi Denpasar di ruang pimpinan DPRD Badung, Rabu (7/9/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Putu Parwata mengharapkan Peradi memberikan edukasi terhadap keberadaan Lembaga Perkreditan Desa (LPD).

“Jadi Peradi mampu memberikan edukasi kepada masyarakat terutama di bidang sumber daya manusia khususnya mengenai tata kelola pengelolaan LPD, saya memberikan catatan jadi sebuah organisasi keuangan bisa maju apabila dipimpin oleh orang-orang yang memiliki moral yang kuat untuk memajukan lembaga keuangan atau mikronya,” kata Politisi asal Desa Dalung ini.

Lebih lanjut, Parwata meminta kepada Peradi untuk betul-betul memberikan edukasi kepada semua LPD maupaun koperasi yang ada di Badung.

“Niatan dari pemerintah adalah bagaimana usaha kecil mikro ini bisa berjalan dengan baik dan lancar karena ini menjadi perhatian pemerintah, kalau mikronya sudah jalan otomatis akan bisa mengurangi pengangguran,” ujarnya.

Putu Parwata menyatakan dengan terlaksananya hal tersebut nantinya akan mampu meningkatjan keuangan masyarakat dan membuat kesejahteraan masyarakat menjadi stabil.

BACA :  Malam Pertama HUT Kota Singaraja Diklaim Perputaran Ekonomi Capai Angka Rp 138 Juta

“Kami harapkan peran Peradi khususnya di Kabupaten Badung akan bisa memberikan suatu pembinaan bersama dengan lembaga-lembaga mikro yang ada di Badung. Kami harap tidak ada halangan kami akan hadir dalam acara yang diselenggarakan,” harapnya.

Penulis: Kadek Adnyana

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular