Ketua DPRD Badung Serahkan Bantuan Kursi Ibadah Kepada Gereja di Tabanan

Serah terima bantuan dari Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata kepada perwakilan Gereja
Serah terima bantuan dari Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata kepada perwakilan Gereja

BADUNG, balipuspanews.com – Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata menyerahkan kursi kepada Gereja BPI Gloria Bajera, Selasa, (26/01/2021) di Gedung DPRD Kabupaten Badung.

“Kursi-kursi ini digunakan untuk ibadah nantinya. Ada 15 kursi untuk di Gereja. Kita bantu tidak berupa uang langsung karena takutnya mereka tidak bisa membeli kursi yang sesuai,” kata Parwata.

Ia menambahkan, pihaknya membantu mencarikan kursi mana yang sekiranya memiliki kualitas tinggi dengan harga yang cocok. Sehingga tidak ada kekecewaan dari berbagai pihak.

Dana sebanyak 7 juta rupiah ini diambil dari dana operasional Ketua DPRD.

“Dananya diambil dari operasional pimpinan. Ketua punyanya cuma 12,5 jt per bulan. Tapi kadang-kadang permintaan banyak. Tidak apa-apa, kita layani. Kita atur sepanjang ini bisa diatur bertahap,” terangnya.

Putu Parwata mengaku permintaan-permintaan bantuan tersebut diatur agar merata dan sampai ke semua pihak yang meminta bantuan.

“Misalnya ada 12 juta. Kita bagi, ada yang 7 juta, 3 juta, 2 juta, dan seterusnya. Bulan berikutnya dilanjutkan,” jelasnya.

Sementara pihak Gereja BPI Gloria Bajera yang terletak di Kecamatan Selemadeg, Tabanan, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Badung dan berharap Tuhan memberkati.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak I Putu Parwata atas bantuan kursi sebanyak 15 buah melengkapi kebutuhan sarana prasarana gereja. Semoga Tuhan memberkati dengan berkat yang melimpah,” kata Fajar Pratama selaku Pelayan Jemaat dalam surat yang disampaikan ke I Putu Parwata.

Penulis : Ayu Diah

Editor : Oka Suryawan