Senin, Juni 17, 2024
BerandaBadungKetua DPRD Badung Support Kongres VIII LMFH Unud 2023

Ketua DPRD Badung Support Kongres VIII LMFH Unud 2023

BADUNG, balipuspanews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Putu Parwata memberikan support kepada Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana dalam menggelar Kongres VIII LMFH Unud 2023 dengan tema Merintis Karsa Tingkatkan Sinergi Wujudkan Reparasi Lembaga.

Dukungan tersebut dikatakannya saat menerima audiensi Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana yang bertempat di ruang kerjanya, gedung DPRD Badung, Rabu (25/1/2023).

Kegiatan yang akan digelar pada 4-5 Februari 2023 mengambil tempat di ruang rapat Madya Gosana Sekretariat DPRD Badung.

Hadir dalam audiensi tersebut ketua panitia I Putu Gede Angga Wiliana Putra, sekretaris Komang Vira Oktaviani Kurnia, dan sejumlah mahasiswa.

Selepas audiensi Putu parwata menyampaikan bahwa kedatangan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana tersebut dalam rangka memohon peminjaman tempat untuk melakukan kegiatan organisasi yakni membuat program kerja untuk kampus khususnya di jurusan hukum.

“Mereka akan menggunakan tempat ini untuk berkreativitas menyusun beberapa program yang akan dilaksanakan oleh anak-anak kita yang di Fakultas Hukum. Jadi kami support semoga semua program anak-anak kita ini bisa berjalan lancar.

BACA :  Menko PMK Dorong Santri Pandai Ilmu Agama dan Mampu Pecahkan Masalah di Tengah Masyarakat

Kita dukung apalagi ini generasi muda mahasiswa, kita berikan support untuk bisa melakukan program-program yang betul-betul memberikan nilai positif baik kepada mereka mahasiswa itu sendiri maupun kepada masyarakat,” jelas Putu Parwata.

Ditegaskannya juga bahwa selaku Ketua Dewan dirinya sangat mendukung kegiatan positif para mahasiswa tersebut.

“Pengabdian masyarakat yang memang akan dilaksanakan oleh mereka anak-anak, akan kita dukung. Hal ini supaya anak-anak kita betul betul bisa terus berkreasi dan meng-update diri dengan program-program yang positif,” paparnya.

Penulis: Kadek Adnyana

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular