Ketua DPRD Buleleng Ucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

Ketua DPRD Buleleng mewakili seluruh pimpinan dan anggota mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan
Ketua DPRD Buleleng mewakili seluruh pimpinan dan anggota mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

BULELENG, balipuspanews.com – Perayaan hari raya Galungan dan Kuningan yang jatuh pada tanggal 16 September 2020 dan 26 September 2020 ditengah suasana pandemi Covid-19 kali ini tidak mengurangi makna seperti sebelum-sebelumnya.

Meski berada dalam situasi pandemi perayaan yang memiliki arti kemenangan Dharma melawan Adharma bagi umat Hindu ini tetap berlangsung seperti biasanya serta masyarakat agar selalu saling menyadari pentingnya kesehatan ditengah wabah yang ada saat ini.

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna,SH menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Buleleng agar selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan, apalagi dalam situasi perayaan hari raya besar seperti galungan dan kuningan ini masyarakat agar tetap terlindungi dan dijauhkan dari bahaya terpapar Covid-19

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Buleleng agar selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dan jangan lupa untuk menjaga jarak,” harapnya

Tidak hanya itu dalam kesempatan yang berbahagia ini pula pihaknya bersama jajaran pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Buleleng tidak lupa mengucapkan selamat merayakan hari raya Galungan dan Kuningan. Pihaknya berharap pada perayaan kali ini masyarakat khususnya di Kabupaten Buleleng tetap diberikan kesehatan dan keselamatan.

“Saya mewakili pimpinan dan seluruh anggota DPRD Buleleng mengucapkan selamat hari raya Galungan dan Kuningan, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan selamat,” ucapnya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Ngurah Oka