Ketua DPRD Jembrana dan Keluarga Terpapar Covid-19

Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutharmi
Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutharmi

NEGARA, balipuspanews.com – Pejabat yang terpapar virus covid-19 di Jembrana kembali bertambah. Setelah sebelumnya dua pejabat utama di Pemkab Jembrana, kini Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutharmi yang terpapar virus covid-19 itu. Dia masuk ruang isolasi RSU Negara, Sabtu (16/01/2021).

Sri Sutharmi masuk ruang isolasi menyusul suaminya Perbekel Yehembang I Made Semadi yang lebih dahulu masuk ruang isolasi.

“Kami sekeluarga masuk isolasi, saya, suami, dan anak. Saat ini kondisi kami baik-baik saja,” jelasnya melalui pesan WhatsApp.

Menurutnya awalnya suami I Made Semadi yang diketahui terpapar virus covid-19 Semadi sebelumnya sempat sakit lalu karena curiga kemudian dilakukan swab tes dan hasinya positif.

“Awalnya sempat curiga lalu dilakukan tes swab. Hasilnya positif,” ungkapnya.

Sri Sutharmia juga awalnya sempat demam. Namun tidak curiga karena selalu melakukan protokol kesehatan dan tidak pernah berkumpul dengan orang banyak.

“Tetap dari swab tes saya juga positif,” ujarnya.

Dengan peristiwa dirinya dan keluarganya terpapar covid-19 Sri Sutharmi menghimbau masyarakat agar tetap waspada dan tetap menerapkan prokes yang ketat sehingga tidak terpapar covid-19.

“Virus covid tidak melihat siapa orangnya. Kami yang selalu menerapkan prokes juga terjangkit apalagi yang tidak, itu sangat berbahaya,” terangnya.

Penulis : Anom Suardana 

Editor : Oka Suryawan