Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Bali Tabanan Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Dukung Polres Tabanan Ciptakan Situasi Kondusif

Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Dukung Polres Tabanan Ciptakan Situasi Kondusif

TABANAN, balipuspanews.com – Menyikapi Situasi pasca pandemi Covid-19, Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga S.Sos melakasanakan silahturahmi dengan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., Rabu (14/10) siang.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih Polres Tabanan dan jajaran Polsek selama ini telah melakukan tugasnya dengan profesional dan proporsional, untuk memelihara Kamtibmas. Menurutnya, ini merupakan suatu hal yang tidak mudah dan memerlukan kerja ekstra keras agar situasi Kamtibmas tetap kondusif. Terlebih lagi di pasca percepatan penanganan Covid19 ini.

“DPRD Kabupaten Tabanan dan akan selalu mendukung Polres Tabanan mensupport secara moral untuk terciptanya situasi kondusif di Kabupaten Tabanan, termasuk dalam rangka menciptakan pilkada damai dan sejuk serta sehat,” ungkap politikus PDIP ini.

Terhadap pernyataan Dirga ini, Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Tabanan dan seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Tabanan atas kerjasama dan dukungannya. Ia mengajak semua pihak untuk melakukan hal terbaik bagi Kabupaten Tabanan.

“Jangan pernah bosan untuk menghimbau warga agar tetap patuh pada peraturan perundang-undangan termasuk untuk mematuhi protokol kesehatan,” sebut Kapolres Tabanan.

Ditambahkannya,sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas, pihaknya akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan instansi terkait untuk bersama sama ciptakan situasi kondusif dalam mengamankan Pemilukada 2020 di Kabupaten Tabanan.

Penulis: Ngurah Arthadana

Editor: Oka

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of