Ketua DPRD Karangasem Apresiasi Pencapaian 4 Tahun Kepemimpinan Gubernur Bali

Gubernur Bali Wayan Koster disalah satu acara yang dihadiri Bupati/Walikota se-Bali
Gubernur Bali Wayan Koster disalah satu acara yang dihadiri Bupati/Walikota se-Bali

KARANGASEM, balipuspanews.com – Ketua DPRD Kabupaten Karangasem I Wayan Suastika, ST memberikan apresiasi atas pencapaian 4 (empat) Tahun Kepemimpinan Gubernur Bali I Wayan Koster dan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Sukawati.

Apresiasi diberikan atas pencapaian dan keberhasilan yang telah diraih, hal itu dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diperoleh baik di bidang Pemerintahan, Kesehatan, Pendidikan dan Ekonomi.

“Saya mengapresiasi pencapaian empat tahun kepemimpinan Gubernur Bali Bapak I Wayan Koster dalam bidang pembangunan infrastruktur dan saran prasarana, pencapaian bidang ekonomi, Tata Kelola Pemerintahan dan pencapaian penanganan Pandemi Covid-19,” ujar Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika usai mengikuti langsung Pidato Pencapaian Empat Tahun Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, pada Rabu (28/9/2022) di Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Denpasar.

Baca Juga :  Pakai JKN, Semua Pelayanan di Rumah Sakit Berjalan Lancar Tanpa Biaya

Politisi PDIP asal Juwuk Legi Kecamatan Selat ini menyanjung setinggi tingginya Gubernur Bali I Wayan Koster yang juga Ketua DPD PDIP Bali tersebut atas banyaknya bantuan keuangan yang bisa diperoleh dari Pemerintah Pusat.

Dengan banyaknya pembangunan infrastruktur dan saran prasarana ditandai dengan pembangunan strategis yang fundamental dan monumental Ngider Bhuwana antara lain salah satunya yang ada di Kabupaten Karangasem yaitu Pembangunan Perlindungan Kawasan Suci Pura Agung Besakih dengan anggaran sebesar Rp 884 Miliar.

Suastika juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karangasem untuk bergotong royong bersama-sama bekerja keras mendukung dan mewujudkan Visi “Nagun Sat Kerthi Loka Bali” melalui pembangunan semesta berencana memasuki Bali era baru.

Baca Juga :  Wisatawan Arab Tewas Saat Rafting di Telaga Dwaja

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan