Ketua DPRD Kabupaten Karangasem I Gede Dana
Ketua DPRD Kabupaten Karangasem I Gede Dana

Ketua DPRD Kabupaten Karangasem periode 2019-2024 I Gede Dana, S.Pd, M.Si, atas nama pimpinan, anggota beserta staf DPRD Kabupaten Karangasem, mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan yang jatuh pada hari Rabu, 19 Pebruari 2020 mendatang. Melalui momentum perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan, agar masyarakat Karangasem memaknai kemenangan Dharma atas Adharma. Harapannya agar masyarakat semakin cerdas mengimplementasikan ajaran Agama Hindu dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara sehari-hari secara mendalam.
Politisi PDIP Perjuangan asal Desa Datah ini juga mengajak dan menghimbau masyarakat, dengan perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat, terutama media sosial, dimana masyarakat bisa dengan cepat mengakses informasi. Oleh karena itu hendaknya masyarakat bijak dalam memilah informasi agar tidak mudah terhasut oleh berita bohong (hoax).
Apalagi menjelang hajatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati September mendatang, Gede Dana berharap masyarakat Karangasem senantiasa menjaga persatuan dan menjaga situasi kondusif. Agar masyarakat bisa memilih pemimpin sesuai hati nurani serta melihat rekam jejaknya, guna mewujudkan Karangasem era baru dan lebih baik lagi.