Ketua DPRD KLungkung Wayan Baru meminta warga tidak pecah karena Pilkada
sewa motor matic murah dibali

Semarapura, balipuspanews.com- Pilkada Klungkung yang melibatkan pasangan Suwirta – Kasta ( Suwasta) dengan Cokorda Bagus Oka – Ketut Mandia ( Bagia) telah berlangsung damai dan demokratis. Pasca Pilkada, masyarakat Klungkung diharapkan tidak pecah karena beda pilihan dalam Pilkada. Hal itu dikatakan ketua DPRD Klungkung Wayan Baru Kamis ( 28/6) 2018.

“ Kita adalah saudara, mari kita jaga Klungkung ini agar tetap kondusif dan selalu mengedepankan nilai sopa santun dalam bermasyarakat,” kata Wayan Baru.

Baru yang juga ketua  Gerindra Klungkung itu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Klungkung daratan dan wilayah Nusa Penida yang telah menjalankan hak politiknya.

Terkait “ perang dukungan” di Media Sosial (Medsos) selama tahapan kampanye hingga pemungutan suara, Wayan Baru meminta kepada masyarakat untuk tidak melakukan ujaran kebencian. Masyarakat juga diminta  tidak terpancing dan terprovokasi.

“Mari kita gunakan Medsos dengan baik dan santun, dan kepada instansi terkait saya sarankan untuk ikut bertanggungjawab menjaga kondusifitas masyarakat Klungkung di Medsos agar tidak menimbulkan kegaduhan,” saran Wayan baru. (roni/sur)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here