Ketua DPW Nasdem Bali Serahkan Rekomendasi untuk Paslon Panji-Budi

Ketua DPW Partai Nasdem Bali Julie Sutrisno Laiskodat saat berkunjung ke DPD Partai Nasdem Tabanan
Ketua DPW Partai Nasdem Bali Julie Sutrisno Laiskodat saat berkunjung ke DPD Partai Nasdem Tabanan

TABANAN, balipuspanews.com – Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat, Minggu (23/8) berkunjung ke DPD Partai Nasdem Tabanan. Kunjungannya tersebut bertujuan untuk menyerahkan SK Pengurus DPD Partai Nasdem yang baru untuk periode 2020-2024.

Selain juga menyerahkan surat rekomendasi pasangan calon (paslon) bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Tabanan yang diusung koalisi Partai Nasdem, Golkar, dan Demokrat, yakni paslon Panji Astika – Budiasa.

Kehadirannya ini didampingi Sekretaris DPW Partai Nasdem Bali, I Nyoman Winata. Ia disambut Ketua DPD Partai Nasdem Tabanan I Wayan Sarjana, S. Sos., dan Sekretaris I Made Putrayadi serta beberapa unsur lainnya.

Adapun dalam SK pengurus yang diserahkan, DPD Partai Nasdem Tabanan masih diketuai Sarjana dan sekretarisnya Putrayadi. Sedangkan untuk rekomendasi paslon yang diusung tiada lain paslon Panji Astika-Budiasa.

Dalam arahannya, wanita berparas ayu yang notabenenya istri Gubernur NTT, Victor Laiskodat ini memerintahkan seluruh jajaran Nasdem Tabanan untuk merapatkan barisan memenangkan paslon Panji – Budi, sebagai pasangan calon kepala daerah yang akan bertarung pada 9 Desember 2020 nanti.

“Kader, pengurus dan anggota dewan Nasdem Tabanan mulai saat ini harus terus bekerja, jangan pada tidur sudah, jangan pada nafas sudah, untuk memenangkan paket Panji Budi,” tegas Julie yang saat ini duduk di DPR RI membidangi Komisi IV.

Sebagai penutup Julie Sutrisno ingatkan paslon ini untuk tetap menjaga kedekatan dengan masyarakat Tabanan serta selalu turun dan bekerja dengan hati.

Usai arahan dari Ketua DPW Partai Nasdem Bali, paslon Panji Astika-Budiasa berkesempatan untuk menyampaikan visi misinya yang dinamakannya “Ngardi Loka Hita Tabanan”.

Ini disebutkan sebagai komitmen Panji – Budi untuk melaksanakan pembangunan di Tabanan yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Tabanan untuk mencapai kebahagiaan berlandaskan Tri Hita Karana.

Penulis : Ngurah Arthadana

Editor : Oka Suryawan