ketua Kadin Tabanan Ida Bagus Putu Astina.
ketua Kadin Tabanan Ida Bagus Putu Astina.
sewa motor matic murah dibali

TABANAN, balipuspanews.com – Dukungan kepada wakil bupati yang juga ketua DPC PDIP Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., untuk menjadi Tabanan 1 semakin deras mengalir. Kali ini, dukungan itu datang dari ketua Kadin Tabanan Ida Bagus Putu Astina.

Kepada awak media ini Senin (17/6) Astina mengatakan bahwa dukungannya ini dikarenakan ia melihat Dr. Sanjaya memiliki beragam kelebihan. Seperti misalnya dalam kepemimpinannya sebagai ketua DPC PDIP Tabanan bersama jajaran pengurus serta kader dan simpatisan yang berhasil meningkatkan jumlah perolehan kursi di DPRD Tabanan sesuai hasil pileg 2019 lalu.

Bagi pengusaha dan juga seorang advokat ini, Dr. Sanjaya disebutkannya memiliki kemampuan manajerial yang matang. Sehingga ketika nantinya Tabanan dipimpin Dr. Sanjaya, ia yakin akan mampu memaksimalkan berbagai potensi yang dimiliki Tabanan untuk semakin tersejahterakannya masyarakat.

“Poin penting lainnya, Dr. Sanjaya memiliki akses yang kuat di pusat. Ini tentunya penting dipahami karena kuatnya akses ke pusat juga akan berpengaruh bagi kemajuan pembangunan di daerah,” sebutnya.

Astina juga mengatakan, idealnya ketika Dr. Sanjaya didukung sebagai Tabanan 1, maka pendamping atau calon wakilnya disandingkan dengan sosok dari luar partai atau bukan politikus. Melainkan sosok profesional.

“Perpaduan Dr. Sanjaya yang disandingkan dengan sosok profesional akan menjadikan kekuatan dahsyat untuk terwujudnya pembangunan Tabanan yang berkeadilan, maju untuk terwujudnya kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera,” tutupnya. (rah/bpn/tim)