Beranda News Politik Ketua Kadin Sebut Dr. Sanjaya Paling Ideal Pimpin Tabanan

Ketua Kadin Sebut Dr. Sanjaya Paling Ideal Pimpin Tabanan

TABANAN, balipuspanews.com – Dukungan kepada wakil bupati yang juga ketua DPC PDIP Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., untuk menjadi Tabanan 1 semakin deras mengalir. Kali ini, dukungan itu datang dari ketua Kadin Tabanan Ida Bagus Putu Astina.

Kepada awak media ini Senin (17/6) Astina mengatakan bahwa dukungannya ini dikarenakan ia melihat Dr. Sanjaya memiliki beragam kelebihan. Seperti misalnya dalam kepemimpinannya sebagai ketua DPC PDIP Tabanan bersama jajaran pengurus serta kader dan simpatisan yang berhasil meningkatkan jumlah perolehan kursi di DPRD Tabanan sesuai hasil pileg 2019 lalu.

Bagi pengusaha dan juga seorang advokat ini, Dr. Sanjaya disebutkannya memiliki kemampuan manajerial yang matang. Sehingga ketika nantinya Tabanan dipimpin Dr. Sanjaya, ia yakin akan mampu memaksimalkan berbagai potensi yang dimiliki Tabanan untuk semakin tersejahterakannya masyarakat.

“Poin penting lainnya, Dr. Sanjaya memiliki akses yang kuat di pusat. Ini tentunya penting dipahami karena kuatnya akses ke pusat juga akan berpengaruh bagi kemajuan pembangunan di daerah,” sebutnya.

Astina juga mengatakan, idealnya ketika Dr. Sanjaya didukung sebagai Tabanan 1, maka pendamping atau calon wakilnya disandingkan dengan sosok dari luar partai atau bukan politikus. Melainkan sosok profesional.

“Perpaduan Dr. Sanjaya yang disandingkan dengan sosok profesional akan menjadikan kekuatan dahsyat untuk terwujudnya pembangunan Tabanan yang berkeadilan, maju untuk terwujudnya kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera,” tutupnya. (rah/bpn/tim)

Facebook Comments

Most Popular

Harap Bisa Atasi Permasalahan Air, Gubernur Prioritaskan Pembangunan Bendungan Tamblang

BULELENG, balipuspanews.com - Pembangunan Bendungan Tamblang sudah diresmikan, pada Rabu (12/8/2020), oleh Gubernur Bali I Wayan Koster. Pembangunan Bendungan ini diharapkan bisa mengatasi permasalahan...

Resmi Ditahan, Jrx : Semoga Tidak Ada Lagi Ibu-Ibu Menjadi Korban Rapid Test

DENPASAR, balipuspanews.com - Jrx Superman Is Dead (SID) kembali diperiksa oleh Penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Bali, pada Rabu, 12 Agustus 2020.Jrx SID diperiksa...

Jerinx SID Resmi Tersangka, Langsung Dijebloskan ke Rutan Polda Bali 

DENPASAR, balipuspanews.com - Setelah dipanggil dan diperiksa sebagai saksi terlapor terkait kasus dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI)...

Budaya Bali, Kunci Pengembangan Pariwisata Medis

DENPASAR, balipuspanews.com - Wacana pariwisata medis bergulir sejak sepuluh tahun lalu di Bali dan berkembang secara alamiah. Kini dengan hadirnya Indonesia Medical Tourism Board...

Recent Comments

Facebook Comments