Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda News Ketua PD Bhayangkari Bali Ziarah di TMP Pancaka Tirta Tabanan

Ketua PD Bhayangkari Bali Ziarah di TMP Pancaka Tirta Tabanan

TABANAN, balipuspanewscom.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68, tanggal 19 Oktober 2020, Pengurus Daerah Bhayangkari Bali melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan, Kamis (15/10).

Rombongan ziarah terdiri dari beberapa pengurus Daerah saja, dan beberapa dari pengurus Cabang Bhayangkari Tabanan. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ziarah tetap mengikuti protokol Kesehatan.

Bertindak selaku pimpinan rombongan Ketua PD Bhayangkari Bali Ny. Barbara Golose. Rombongan ziarah didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tabanan Ny. Oche Mario Siregar. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., dan Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol LK Amy Ramayati Prakasa S.I.P. M.M.

Upacara ziarah diawali dengan peletakan karangan bunga di Tugu Pahlawan. Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan bangsa, sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada jasa para pahlawan bangsa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kami terhadap para pahlawan bangsa,” sebutnya.

Penulis : Ngurah Arthadana

Editor : Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of