Tim penggerak PKK desa Belancan, Kintamani meneruskan bantuan tim penggerak PKK provinsi Bali kepada warga kurang mampu

BANGLI, balipuspanews.com – Bertempat di aula kantor Desa Belancan, Kintamani, Bangli, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Belancan Nyonya Ketut Mendra menyerahkan bantuan masing-masing 25 kilogram beras Kepada 14 orang kader yang terdiri dari kader PKK, pos yandu, pos bindu, dan pos lansia kurang mampu di desa setempat, Jumat (26/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut, bantuan yang disalurkan merupakan bantuan dari Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Nyonya Putri Suastini Koster.

Sekdes Desa Belancan I Ketut Taram, SE, membenarkan hal itu ketika dikonfirmasi oleh media ini seusai kegiatan berlangsung.

“ Ya, hari ini memang ada kegiatan penyerahan masing-masing 25 kilogram beras kepada kader PKK, pos yandu, pos bindu, serta pos lansia, dengan total penerima 14 kader,” ujar Taram.

Sambung Taram, bantuan dari Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi ini menyasar kader yang kurang mampu di Desa Belancan yang sebelumnya sudah melalui pendataan terlebih dahulu.

Sekdes Desa Belancan menuturkan, dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan terkait penanggulangan Covid-19 demi keamanan bersama.

“Atas bantuan yang diberikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Belancan beserta para kader penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi karena telah peduli terhadap masyarakat yang terdampak pandemi corona,” ucapnya.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan