Kompi senapan A raih juara umum Poryon

NEGARA,balipuspanews.com- Setelah bejuang dengan penuh sportivitas, akhirnya atlet-atlet prajurit Kompi Senapan A (Kipan A) berhasil merebut juara umum Pekan Olah Raga Batalyon (Poryon) Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara.

Keberhasilan Kipan A merebut juara umum Poryon setelah sukses meraih 4 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu. Posisi kedua diraih Kompi Markas dengan 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Lalu posisi ketiga diraih Kipan B dengan mengumpulkan 1 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. Kipan C berada di posisi ke 4 dengan raihan 1 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu. Kompi Bantuan berada pada posisi juru kunci dengan meraih 2 medali perak dan 2 perunggu.

“Bakat – bakatrbaru telah bermunculan dan jiwa loyalitas terhadap satuan telah tercermin dalam setiap kegiatan ini. Poryon ini menampilkan permainan yang menghibur dan juga menegangkan serta beberapa kejadian lain,” ujar Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra.

Poryon ini juga sebagai tolak ukur kualitas pembinaan masing – masing kompi dibidang olahraga dan sebagai acuan dalam peningkatan kualitas setiap latihan guna dapat memenuhi target juara pada Pekan Olahraga Batalyon kedepan.(nm/bpn/tim)