Kirim 8 Atlet Tarung Derajat di Ajang Porprov, Karangasem Target Dua Medali Emas

Atlet tarung derajat Karangasem sedang mengingat latihan jelang Porprov Bali
Atlet tarung derajat Karangasem sedang mengingat latihan jelang Porprov Bali

KARANGASEM, balipuspanews.com
8 Atlet tarung derajat Karangasem siap tampil maksimal pada ajang Porprov Bali yang berlangsung 12 hingga 16 November 2022 mendatang. Tak mau muluk – muluk, duta Bumi Lahar itu menargetkan dua medali emas dalam ajang bergengsi itu.

Kepada media ini, Ketua Tarung Derajat Kabupaten Karangasem, I Gusti Agung Dwi Putra, Kamis (10/11/2022) mengatakan, ada delapan atlet terdiri dari 6 orang putra dan dua orang putri yang akan berlaga di Porprov Bali pada 12 hingga 16 November 2022 mendatang.

“Ya, ada 8 atlet yang akan bertarung di Porprov, kemarin kita sembahyang bersama dengan para atlet yang akan bertanding ke Pura Pasar Agung, sekaligus mohon restu Beliau agar dilancarkan serta apa yang diharapkan bisa terwujud, ” ujar pria yang akrab disapa Gung Dwi tersebut.

Delapan atlet Tarung Derajat yang akan membela nama Kabupaten Karangasem pada ajang Porprov Bali tahun 2022 ini masing – masing diantaranya, I Putu Jaya Satria Wibawa, I Kadek Edo Prapta Ali Kusuma, I Nengah Agus Ardika, I Putu Sumantika Yasa, I Nyoman Gunayasa, I Ketut Agus Januarta, Ni Putu Febry Widiantari dan Ni Putu Sriasih.

Menurut Gung Dwi, dengan hasil latihan dan kerja keras selama 4 bulan terakhir ini, ia optimis atlet Tarung Derajat Kabupaten Karangasem akan bertanding dan memberikan hasil yang maksimal untuk Karangasem.

Tak main – main, dengan hasil latihan anak didiknya tersebut, pria yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Karangasem itu membidik dua medali emas bagi Kabupaten Karangasem dari cabang olah raga Tarung Derajat.

“Harapan kita bisa bawa pulang dua medali emas, satu dari atlet laki dan satu dari atlet perempuan, ” kata Ketua sekaligus pelatih para atlet tersebut.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan