Kisah Cristiano Ronaldo dan Georgina Membiayai Pengobatan Kanker Bocah Asal Portugis

Christiano Ronaldo dan Georgina, dan Tomas.
Christiano Ronaldo dan Istri, dan Tomas.

PORTUGAL, Cristiano Ronaldo dan Kekasihnya , Giorgina Rodriguez membiayai pengobatan kanker yang menyelamatkan nyawa bocah Portugis berusia tujuh tahun.

Anak Laki laki yang bernama Tomas didiagnosis dengan neuroblastoma yang mengancam jiwa pada 2019 dan menjalani perawatan untuk menyembuhkannya.

Pada Oktober 2020, penyakit Tomas kambuh. Dan saat itu orang tuanya tidak mampu membiayai perawatan medis yang diperlukan dan meminta sumbangan.

Mendengar situasi Tomas , Ronaldo pun menawarkan untuk membayar sejumlah uang yang diperlukan untuk membiayai perawatannya.

Kisah itu diungkap oleh adik ipar Ronaldo , Ivana, yang merupakan adik dari kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Ivana memposting pesan di Instagram berterima kasih kepada Cristiano dan Georgina atas kemurahan hati mereka, dengan informasi tambahan tentang Tomas.

“Tomas sekarang dalam perjalanan ke Barcelona untuk menjalani tes dan memulai perawatan kankernya di Rumah Sakit Vall d’Hebron,” kata pesan itu.

“Terima kasih Georgina dan Cristiano atas bantuan, kemurahan hati, dan besar hati Anda. Terima kasih yang tak terhingga telah membantu Tomas mengakses perawatan.”

Sumber: Marca.com