Senin, Juni 24, 2024
BerandaKlungkungKlungkung Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah

Klungkung Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah

SEMARAPURA, balipuspanews.com
Pemerintah Kabupaten Klungkung
menggelar upacara bendera peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah ke XXXVII tahun 2023 di alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Klungkung, Selasa (2/5/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Turut hadir selama kegiatan anggota Forum Forkompinda, para kepala OPD, ASN di lingkungan Pemkab Klungkung serta para siswa.

Memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2023, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengajak semua pihak mulai dari para guru, seniman, pelaku budaya dan juga peserta didik untuk menyemarakan Hari Pendidikan Nasional dengan semangat meneruskan dan mewujudkan merdeka belajar, mendidik generasi pelajar pancasila yang cerdas dan berkarakter.

“Sebagai wujud komitmen mewujudkan merdeka belajar anak sejak dini, Pemerintah Kabupaten Klungkung telah lebih awal melakukan sejumlah terobosan salah satunya adalah program 1 desa 1 TK Negeri sejak tahun 2018 yang belum dilakukan oleh daerah manapun di Indonesia,”ujarnya.

Sedangkan melalui penyelenggaraan Hari Otonomi Daerah, Bupati Suwirta mengatakan hal ini sebagai momentum seluruh unsur pemerintahan untuk berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membangun pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel, dan partisipasi menuju good governance.

BACA :  Nahas, 18 Karyawan Gudang Gas Terbakar Seluruhnya Tewas

Penulis: Roni
Editor: Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular