Jumat, Juni 21, 2024
BerandaBadungKNPI Badung Adakan Nobar Timnas Indonesia U23 Vs Timnas Irak U-23 Di...

KNPI Badung Adakan Nobar Timnas Indonesia U23 Vs Timnas Irak U-23 Di Balai Budaya Giri Nata Mandala

BADUNG, balipuspanews.com – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Badung mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dan masyarakat atas inisiatifnya dalam mengadakan acara Nonton Bareng (Nobar) Timnas Indonesia U23 berhadapan dengan Timnas Irak U23 dalam perebutan peringkat III sekaligus tiket lolos langsung ke Olimpiade Paris 2024.

Acara Nobar yang diselenggarakan di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Kamis (2/5/2024) tersebut juga dimeriahkan dengan Band Bali Lolot. Penonton juga mendapatkan free konsumsi sebelum menonton.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Adi Arnawa, jajaran Forkopimda Badung, jajaran pengurus KNPI Badung, tokoh muda inspiratif Bimanata.

Bupati Giri Prasta bersama para penonton sempat bergembira saat Ivar Jenner membawa Timnas Indonesia U23 unggul, namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Bahkan Timnas Irak membalikkan keadaan dan Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Irak dengan skor 1-2 melalui gol Zaid Tahseen dan Ali Jasim. Peluang Timnas Indonesia ke Olimpiade Paris 2024 masih terbuka asalkan bisa mengalahkan Timnas Guinea yang akan berlangsung di Paris tanggal 9 Mei 2024.

BACA :  AKIP Pemkab Badung Dievaluasi Tim KemenPAN-RB, Wabup Suiasa : Angka Kemiskinan Ekstrem di Badung Nol

Seusai acara Bupati Nyoman Giri Prasta memberikan pujian untuk penampilan Garuda Muda yang all out untuk meraih tiket Olimpiade Paris.

“Timnas Indonesia kita memang kalah dengan skor tipis 1-2 melawan Irak, tapi saya berikan apresiasi kepada pelatih dan anak-anak muda yang tergabung di dalam Timnas Indonesia yang sudah berjuang untuk mengharumkan NKRI. Kami melihat permainan Timnas Indonesia luar biasa, jauh lebih baik kualitasnya, cuma keberuntungan belum memihak. Semoga ini menjadi kekuatan untuk Timnas kedepan dan tentunya kita akan selalu memberikan support dan juga tidak lupa kami apresiasi juga kepada KNPI Badung yang sukses menggelar nonton bareng di Balai Budaya Giri Nata Mandala ini,” tutupnya.

Penulis : Kadek Adnyana
Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular