Jumat, Juni 14, 2024
BerandaKlungkungKodim 1610 Klungkung Gelar Pembinaan Peta Jarak Teritorial

Kodim 1610 Klungkung Gelar Pembinaan Peta Jarak Teritorial

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Komando Distrik Militer 1610/Klungkung melaksanakan kegiatan Pembinaan Peta Jarak Teritorial yang bertempat di Aula Makodim Jl. Ahmad Yani No. 2, Semarapura Kaja, Kabupaten Klungkung, Bali, Selasa (28/7/2020).

Kegiatan ini mengambil tema “Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Aparat Kewilayahan Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial”.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pasi Wanwil Teritorial Korem 163/Wira Satya Mayor Inf Arianto, Kabankesbangpol Kabupaten Klungkung Drs. I Wayan Sujana, Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Klungkung I Putu Suarta, SH, MM.

Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 1610/Klungkung, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat se Kabupaten Klungkung dengan jumlah keseluruhan yang hadir 30 orang.

Pada kesempatan tersebut Kasdim 1610/Klungkung Mayor Inf Hari Sulasto mewakili Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M, Tr, (Han) mengapresiasi positif kehadiran seluruh lapisan masyarakat serta mitra karib yang hadir dan meluangkan waktunya dalam acara ini.

Kegiatan ini sangat penting  dalam pembinaan kewilayahan melalui pembinaan peta jarak ini kita dapat  mengoptimalkan deteksi dini, cegah dini, temu cepat dan lapor cepat bagi setiap aparat kewilayahan.

BACA :  Kabupaten Klungkung Naik ke Peringkat Lima di Porjar Bali 2024

“Dengan adanya pembinaan ini diharapkan seluruh Babinsa bisa menjalin Kerjasama dengan Mitra Karib yang berada di wilayahnya. Kami Berharap para Babinsa dapat menguasai wilayahnya secara menyeluruh sehingga setiap permasalahan yang ada, baik di Kelurahan maupun Desa bisa diselesaikan secara terkoordinasi dengan baik,” Ujar Kasdim 1610/Klungkung Mayor Inf Hari Sulasto mewakili Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M, Tr, (Han).

Penulis/Editor : Roni/Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular