Minggu, Mei 19, 2024
BerandaKlungkungKodim 1610/Klungkung Segera Miliki Kantor Baru

Kodim 1610/Klungkung Segera Miliki Kantor Baru

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Kantor mewah bercat hijau army akan di bangun dengan dua lantai di halaman Makodim 1016 Klungkung.

Mengawali proses pembangunan Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta mewakili Bupati Klungkung melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor baru Kodim 1610/Klungkung di Halaman Makodim 1016/Klungkung, Kamis (30/6/2022).

Hadir langsung Komandan Korem 163/Wirasatya, Brigjen Inf Choirul Anam, Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, Kapolres Klungkung, AKBP Made Dhanu Ardana, Dandim 1610/Klungkung, Wakil Ketua DPRD Klungkung, Tjokorda Gde Agung,  Plt. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Klungkung, I Wayan Parna dan undangan terkait lainnya.

Komandan Korem 163/Wirasatya, Brigjen Inf Choirul Anam, merasa bangga karena kantor kodim yang mewah dan megah tersebut diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung.

Danrem Brigjen Inf Choirul Anam, berharap dengan adanya gedung baru diharapkan dapat meningkatan kinerja satuan.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan gedung kantor baru Kodim 1610/ Klungkung. Dengan gedung baru ini tentunya dapat meningkatkan kinerja satuan menjadi semangat baru membangun masyarakat menuju kesejahteraan,” ucap Danrem Brigjen Inf Choirul Anam.

BACA :  Sambut PKB ke-46, Kabupaten Karangasem Matangkan Persiapan

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta berharap kantor yang cukup megah itu akan memberikan kenyamanan kepada para personel yang berada pada Satuan Kodim 1610/Klungkung.

“Mudah-mudahan dengan telah dibangunnya gedung kantor Kodim 1610/Klungkung, Dandim dan staf dapat bekerja dengan nyaman. Sehingga dapat konsentrasi memberikan kontribusi selaku Forkopimda bersama-sama membangun dan meningkatkan keamanan dan kenyamanan di masyarakat klungkung,” harapnya.

Dirinya juga berharap rekanan dapat bekerja dengan baik, tidak mengurangi kualitas dan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama.

Disamping itu konsultan pengawas juga harus mengawasi dengan baik, dan bekerja dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan kehadiran Danrem 163/WSA ini tentu diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh keluarga besar Kodim Klungkung dalam rangka meningkatkan profesionalisme sebagi wujud pengabdian kepada bangsa dan negara.

Rencana pembangunan kantor Kodim 1610/Klungkung sebesar Rp 2 Miliar lebih, dikerjakan oleh kontraktor pelaksana CV. Mulia Siwa Jaya dan konsultan pengawas CV. Jaya Desain dengan waktu pengerjaan selama 180 hari kalender.

BACA :  Tingkatkan Penjualan dan Promosi, Staff Taran Villa Diajar Kemampuan E-Marketing

Dibangun dengan 2 lantai, lantai 1 terdiri dari lobby, ruang KUUD, ruang kasdim, ruang dandim, ruang ajudan, ruang rapat dan lantai 2 terdiri dari ruang aula dan panggung.

Penulis: Roni

Editor: Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular