Kamis, Maret 28, 2024
BerandaKlungkungKodim 1610/Klungkung Terima Penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak Bali

Kodim 1610/Klungkung Terima Penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak Bali

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Kodim 1610/Klungkung menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bali yang diwakili oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Gianyar.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Gianyar, Moch. Luqman Hakim bertempat di Aula Makodim 1610/Klungkung, Selasa (26/4/22).

Saat dimintai keterangan, Moch. Luqman Hakim menyampaikan bahwa mewakili Plt. Kakanwil DJP Bali, mengucapkan terima kasih atas sinergi, kolaborasi dan kontribusi serta peran aktif Kodim 1610/Klungkung dalam rangka pemenuhan kewajiban perpajakan.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) kepada Kodim Klungkung  atas dukungan, kontribusi serta peran aktif Kodim 1610/Klungkung dalam optimalisasi penerimaan tahun 2021,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan tekad dan komitmennya untuk memberikan dukungan penuh kepada KPP Pratama Gianyar selaku unit Vertikal Direktorat Jenderal Pajak yang memiliki wilayah kerja di Bali Timur termasuk didalamnya Kabupaten Klungkung.

“Dukungan yang dimaksud tidak hanya dalam hal penerimaan Negara semata, namun seluruh program kerja KPP Pratama Gianyar,” jelasnya.

BACA :  Cari Berkah BTV : Nabilah Ayu Jadi Orang Ketiga Antara Sule dan Mimin Eva

“Terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan  yang telah diberikan kepada Kodim 1610/Klungkung. Selaku prajurit, kami siap mendukung KPP Pratama Gianyar untuk mencapai penerimaan negara yang ditargetkan termasuk di tahun ini dalam rangka pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZIWBK),” imbuhnya.

Kepatuhan, lanjutnya melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan adalah salah satu wujud rasa cinta tanah air bagi setiap prajurit TNI maupun seluruh warga negara yang sudah menjadi wajib pajak.

Penulis: Roni

Editor: Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular