Selasa, Oktober 20, 2020
Beranda Bali Klungkung Komisi II DPRD Klungkung Minta Akses Jalan yang Terjal Menuju Basement Bangunan...

Komisi II DPRD Klungkung Minta Akses Jalan yang Terjal Menuju Basement Bangunan Puskesmas Banjarangkan II Dibongkar Ulang

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Selaku lembaga legislasi dan pengawasan terhadap eksekutif Komisi II DPRD Kabupaten Klungkung yang di Ketua oleh I Wayan Misna melakukan pengawasan dengan turun kelapangan untuk memantau sejumlah proyek yang ada di Kabupaten Klungkung, Selasa(11/8).

Adapun proyek yang menjadi perhatian Komisi II DPRD Klungkung ini terkait pembangunan penyengker serta penataan di UPTD Puskesmas Banjarangkan II yang berlokasi di dusun Losan, Desa Takmung, Banjarangkan, Klungkung.

Dalam peninjauan di lapangan sejumlah proyek yang terpantau telah sesuai dengan prosedur yang semestinya, namun Komisi II tetap berharap yang terbaik dalam hal pembangunan penyengker serta penataannya tersebut.

Mengingat hal tersebut merupakan wujud tanggung jawab Dewan dalam mengawasi jalannya pembangunan di Kabupaten Klungkung, sehingga kualitas bangunan dapat terjaga dengan baik.

Pada kesempatan peninjauan tersebut Ketua Komisi II I Wayan Misna di lokasi, mengharapkan puskesmas ini agar dapat segera beroperasi, sehingga apa yang menjadi tujuan awal pendirian puskesmas ini dapat terlaksana dengan baik.

“Dimana seperti yang kita ketahui pembangunan Puskesmas ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Klungkung dalam memenuhi hak-hak dasar masyarakat yakni di bidang kesehatan sehingga akses serta fasilitas yang disediakan lebih memadai,” Terang Wayan Misna.

Namun terlepas dari hal tersebut ada beberapa hal yang perlu dievaluasi nantinya yaitu akses jalan menuju basement UPTD Puskesmas Banjarangkan II ini cukup terjal serta kemiringannya cukup membahayakan terlebih di musim penghujan seperti sekarang.

Meskipun proyek tersebut telah selesai tahun lalu, namun demi keselamatan bersama diharapkan agar segera ditindak lanjuti nantinya.

“Akses jalan menuju basement UPTD Puskesmas Banjarangkan II ini kemiringannya cukup membahayakan terlebih di musim penghujan seperti sekarang ini,” ujar Wayan Misna.

Penulis/Editor : Sug/Oka

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Copyright | About Us
Member of