Suasana rapat kordinasi dan evaluasi Porprop Bali.
sewa motor matic murah dibali

SINGARAJA, balipuspanews.com — KONI Buleleng menggenjot 9 KONI Kecamatan se-Buleleng dengan mensuport anggaran pembinaan Rp 30 juta untuk masing-masing kecamatan.  Hal tersebut disampaikan Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Arta Widnyana dalam rapat koordinasi dan evaluasi Porprop Bali 2019, Rabu (13/11)  di Sekretariat KONI Buleleng.

 

Ketua Arta berharap, gelontoran dana ini juga diharapkan dibarengi dengan pertanggungjawaban keuangan yang baik agar tidak memicu masalah dikemudian hari.

 

“Jadi dana 30 juta itu bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bisa bergeliat diwilayah kecamatan. Pengurus KONI Kecamatan kita harapkan mampu memajukan olahraga di wilayahnya masing-masing, selain pengkab-pengkab yang ada,” kata Ketua Arta.

 

Sementara, untuk evaluasi Porprop Bali 2019, Arta Widnyana memberi apresiasi kepada pengurus Pengkab yang telah menorehkan hasil peringkat III terpenuhi.

 

“Saya aresiasi semangat para pengurus pengkab dan para atlet sehingga peringkat kita naik ke peringkat III untuk Porprop Bali 2019,” ungkapnya.

 

Terkait bonus atlet, sesuai dengan pembahasan awal akan dicairkan tahun 2020.

 

“Bonus atlet, sesuai pembahasan itu disesuaikan dengan kemampuan daerah dan cair tahun 2020 ini,” tandasnya.