Golkar
Golkar
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, balipuspanews.com – Isu pilkada 2020 menjadi satu hal yang menarik untuk dibicarakan, meski tahapannya masih terbilang cukup jauh namun sejumlah tokoh dan Parpol di Kabupaten Karangasem nampaknya sudah mulai menjalin komunikasi.

Hanya saja, sampai saat ini belum ada Partai Politik yang menegaskan mengenai seperti apa langkah menuju Pilkada Karangasem tahun 2020 mendatang.

Seperti Partai Golkar misalnya, sempat disinggung mengenai persiapan langkah menuju Pilkada Karangasem tahun 2020 hanya, PLT Ketua Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan mengatakan bahwa sejuh ini belum ada pembahasam mengenai hal tersebut.

Padahal, Partai berlambang Pohon Bringin ini digadang – gadang menjadi Gadis cantik dengan posisi sebagai pemenang kedua pada Pileg 2019 lalu tentunya bakal diperebutkan untuk dijadikan sebagai Partai Koalisi.

“Kita belum bahas soal Pilkada, biar proses saat ini jalan dulu seperti Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan yang lainnya. Ketika tahapan Pilkada dimuali baru nanti kita buka langkah menuju Pilkada,” kata Gusti Setiawan saat ditemui media ini, Jumat (30/08/2019). (suar/bpn/tim)