Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBolaKontrak Baru Mohamed Salah Di Liverpool, Minta Kenaikan Gaji 7,8 Miliar Per...

Kontrak Baru Mohamed Salah Di Liverpool, Minta Kenaikan Gaji 7,8 Miliar Per Minggu

LIVERPOOL, INGGRIS- Pemain internasional Mesir yang baru saja dinobatkan sebagai top scorer sepanjang masa Liverpool di Liga Champions Mohamed Salah yang saat ini dengan agentnya sedang dalam pembicaraan pembaharuan kontrak dengan meminta peningkatan gaji sekitar 7,8 miliar rupiah per minggu.

Kontrak Mohamed Salah sendiri akan berakhir pada tahun 2023, pengeluaran gaji besar Liverpool dilaporkan meningkat menjadi £ 325 juta atau sekitar 6,3 triliun rupiah.

Namun, beberapa pakar dan komentator percaya bentuk produktif Salah sejak kedatangannya tahun 2017 dari Roma membuatnya sangat bernilai setiap sen nya.

Salah saat ini diperkirakan berpenghasilan sekitar £200,000 per minggu atau 3,9 miliar rupiah per minggu.

Salah, 29th, telah mencetak 135 gol dalam 213 pertandingan untuk tim Jurgen Klopp.

Laporan mengklaim pemilik The Reds, FSG, ingin mengikat penyerang itu ke kesepakatan pada 1 Januari

Dan mantan agen Roma yang berbasis di Dubai Ramy Abbas Issa dikabarkan telah tiba di Inggris pada hari Sabtu untuk mengawasi diskusi kontrak.

BACA :  Kejari Jembrana Serahkan Puluhan Paket Sembako

Diperkirakan tawaran 82 juta poundsterling selama tiga tahun dari raksasa Anfield akan membuat Salah menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub di atas Virgil van Dijk dan Thiago Alcantara.

Dan beberapa orang menyamakan situasi dengan drama kontrak yang dihadapi Liverpool dengan Luis Suarez pada tahun 2014 sebelum keberangkatannya ke Barcelona

Salah, yang memulai karir bermain seniornya pada usia 18 tahun di klub Mesir Al-Mokawloon, telah muncul sebagai salah satu striker paling ditakuti di Eropa setelah pindah ke Merseyside.

Musim ini ia telah mencetak sepuluh gol dalam sepuluh pertandingan di semua kompetisi termasuk upaya menakjubkan dalam kemenangan 5-0 timnya atas Watford terakhir kali.

Dan pemain sayap itu mencetak 50 gol dalam 100 pertandingan Liverpool di musim 2018-19 dan 2019-20, membantu mereka meraih gelar Liga Champions pada 2019 dan mahkota Prem setahun kemudian.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular