Koramil Susut Gelar Karya Bhakti Bersihkan Badan Jalan di Banjar Apuan Kelod

Koramil 1626/Susut gelar karya bhakti di banjar Apuan Kelod Susut
Koramil 1626/Susut gelar karya bhakti di banjar Apuan Kelod Susut

BANGLI, balipuspanews.com – Musim penghujan, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P selaku Komandan Kodim 1626/Bangli memerintahkan jajarannya untuk tetap menjaga lingkungan masyarakat dengan cara melakukan karya bhakti dengan sistem bergotong royong.

Seperti yang terlihat, pada Kamis (7/1/2021). Anggota Koramil 1626-02/Susut jajaran Kodim 1626/Bangli melaksanakan karya bhakti pembersihan badan jalan di wilayah Banjar Apuan Kelod, Kecamatan Susut.

Karya bhakti sosial yang dilakukan bersama masyarakat setempat tidak lain bertujuan untuk menimbulkan rasa kebersamaan dan saling memiliki. Disampinng untuk menjaga lingkungan agar tetap asri.

“Dalam kegiatan tersebut sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi Kodim 1626/Bangli selaku aparat komando ke wilayahnya, supaya bisa dan dapat memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya Bhakti dengan cara bergotong royong bersama masyarakat agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat,” tegas Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana.

Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P menambahkan, dalam pelaksanaan suatu kegiatan anggota yang ditugaskan di kewilayahan harus selalu berkoordinasi dengan perangkat desa setempat untuk menentukan sasaran mana saja yang harus di kerjakan dalam kerja bhakti sehingga kehadiran TNI dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kita disini bersama-sama saling bahu membahu dan bergotong royong untuk kepentingan bersama,” tandasnya.

Penulis : Komang Rizki

Editor : Oka Suryawan