Jumat, Februari 23, 2024
BerandaDenpasarKorban yang Tewas Tabrakan dengan Truk Ternyata Pelajar Asal Jember

Korban yang Tewas Tabrakan dengan Truk Ternyata Pelajar Asal Jember

DENPASAR, balipuspanews.com
Satuan Lalulintas Polresta Denpasar berhasil mengungkap identitas korban Mr X yang tewas usai menabrak truk di Simpang Bung Tomo-Kusuma Bangsa, Denpasar Utara, pada Kamis 10 November 2022. Hasil lidik, korban diketahui seorang pelajar asal Jember, Jawa Timur, berinisial ATK,16.

Terbongkarnya identitas korban kecelakaan itu dikatakan Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi. Menurutnya, polisi awalnya tidak mengetahui identitas korban laka karena tidak menemukan identitas di TKP.

“Namun saat ini identitasnya sudah diketahui seorang pelajar asal Kecamatan Jelbuk, Jember, Jawa Timur,” ungkap Iptu Sukadi saat dikonfirmasi awak media, Minggu (13/11/2022).

Hasil penyelidikan di TKP, terang Iptu Sukadi, korban ATK berusia 16 tahun tidak mengenakan helm. Sehingga akibat kecelakaan itu korban mengalami luka lecet pada wajah, tangan, kaki, pendarahan pada hidung, telinga dan mulut.

“Dalam kecelakaan itu korban mengalami luka cidera kepala berat,” tambah Perwira balok dua di pundak ini sembari menerangkan jenazah ATK sudah diambil oleh keluarganya dari RSUP Sanglah, Denpasar.

BACA :  Danamon Hadirkan Solusi Bebas Galau Finansial dan Anti Sulit di IIMS 2024

Diinformasikan, seorang pria pengendara motor tak dikenal alias Mr X mengalami tabrakan di Persimpangan Jalan Bung Tomo-Kusumabangsa, Denpasar Utara, pada Kamis 10 November 2022 dinihari.

Bermula pria yang belakangan diketahui seorang pelajar ini, ATK, mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 2566 ACP dari timur ke barat pada ruas jalan kecil, pukul 00.10 wita. Dalam waktu yang bersamaan, muncul Truk Mitsubishi DK 8825 J dikemudikan Erianto, 37, melintas dari arah utara ke selatan pada jalur utama. Pas memasuki persimpangan, korban diduga nyelonong.

Akibat kurang hati-hati berkendara, pelajar asal Jember Jawa Timur itu menabrak bagian samping kiri truk dengan keras. Dalam insiden tabrakan tersebut pelajar tewas dan motornya ringsek.

Penulis: Kontributor Denpasar 

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular