Rapat Kerja PDI Perjuangan di Sekretariat DPC PDIP
Rapat Kerja PDI Perjuangan di Sekretariat DPC PDIP
sewa motor matic murah dibali

BADUNG, balipuspanews. com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung memutuskan I Nyoman Giri Prasta sebagai Calon Ketua DPC dan Wayan Koster sebagai Calon Ketua DPD PDI Perjuangan Bali

” Ya emang begitu keputusannya, ” kata Anak Agung Ayu Triyana selaku perwakilan DPD PDIP Korwil Badung ketika dimintai keterangannya Jumat (28/6/2019)

Pencalonan itu, jelas Tira tak terlepaskan karena Giri Prasta dan I Wayan Koster sukses memimpin partai seusai tingkatannya.

“Ini dibuktikan dengan peningkatan kemenangan dalam Pileg dan Pilpres,” jelasnya.

Sementara itu, dalam akun IGN Kesuma Kelakan menyatakan keputusan itu tercapai dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Badung I Nyoman Giri Prastaserta di hadiri jajaran struktur DPC dan PAC PDI Perjuangan se-Kab.Badung.

Sementara itu, seperti diketahui sebelumnya dikabarkan nama I Nyoman Giri Prasta yang saat ini menjabat sebagai Bupati Badung dikabarkan ikutan bursa menjadi calon Ketua DPD PDI Perjuangan Bali.

Namun hal itu ternyata tak terbukti, karena formula untuk menduduki Ketua DPC PDIP Badung masih tetap dicalonkan Giri Prasta.

Sedangkan I Wayan Koster yang saat ini menjadi Gubernur Bali namanya masih kebut akan menjadi Ketua DPD PDIP Bali, maklumlah penghargaan ini diberikan kepada I Wayan Koster karena telah membawa partai asuhan Megawati Soekarno Putri ini menang total di pulau dewata ini. (art/bpn/tim)