Jumat, April 26, 2024
BerandaDenpasarKoster Optimis PDIP Raih 30 Kursi di Dewan Bali

Koster Optimis PDIP Raih 30 Kursi di Dewan Bali

DENPASAR TIMUR,balipuspanews.com- Selain optimis meningakatnya perolehan kursi untuk DPR RI, Ketua DPD PDIP Bali juga optimis untuk perolehan kursi DPRD tingkat I Provinsi Bali yaitu sebanyak 30 kursi.

“Untuk DPRD I Saya yakin naik, apalagi di daerah-daerah persaingan antar partai politik lebih seru,” ungkap Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster, Kamis (18/4).

Dari peningkatan yang akan terjadi, kemungkinan akan ada penambahan sebanyak enam kursi untuk DPRD Provinsi Bali yang sebelumnya berjumlah 24 menjadi total 30 kursi.

Peningkatan enam kursi tersebut, tidak terlepas dari kemenangan partai PDIP di seluruh Kabupaten/Kota di Bali.

“Dikabupaten Klungkung dan Karangasem kita juga menang,” sebut mantan DPR RI yang duduk di Komisi X ini.

Kemenangan PDIP di Bali yang mampu mencapai 55 persen lebih, merupakan kemenangan yang telak, bahkan mampu menang di kabupaten yang Bupatinya berasal dari non PDIP.

Selain itu, PDIP Bali juga mampu melampaui target yang ditetapkan untuk pemenangan Capres Jokowi -Ma’ruf Amin hingga 10 persen dari target yang ditetapkan di Bali.

BACA :  Wawali Arya Wibawa Pimpin Peringatan Hari OTDA di Kota Denpasar

“Padahal untuk di Bali diberikan target 80 persen, tetapi saya sendiri pasang target 85 persen, dan ternyata sementara mampu mencapai 90 persen, ” terangnya.(bud/bpn/tim).

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular