Kamis, Juni 20, 2024
BerandaJembranaKPU Jembrana Sosialisasi Pemilu Serentak

KPU Jembrana Sosialisasi Pemilu Serentak

JEMBRANA, balipuspanews.com- Meski Pemilu serentak dilaksanakan 2 tahun lagi, namun KPU Jembrana sudah mulai melakukan sosialisasi. Itu dilakukan menyusul ditetapkanya hari pemungutan suara Pemilu serentak tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan KPU Jembrana, Senin (14/2/2022) dalam rangkaian peluncuran hari Pemungutan suara pemilu serentak tahun 2024 ini, diantaranya penanaman pohon, penyebaran fliyer sosialisasi, interaktif di radio dan nonton bersama peluncuran hari Pemungutan suara pemilu tahun 2024.

Made Widiastra selaku anggota KPU Jembrana divisi sosialisasi pendidikan pemilih partisipasi masyarakat dan SDM menyampaikan, sesuai dengan keputusan KPU RI nomor 21 tahun 2022 bahwa hari pemungutan suara untuk pemilu tahun 2024 dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Febuari 2024 KPU RI menghimbau KPU provinsi maupun KPU kabupaten/kota diharapkan melaksanakan kegiatan sosialisasi.

“Kita mulai memanaskan mesin sosialisasi diantaranya dengan kegiatan penanaman pohon, penyebaran fliyer sosialisasi, interaktif di radio dan nobar launching, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Penanaman pohon alpukat dan jeruk nipis dilaksanakan di area Kantor KPU Jembrana. Sedangkan untuk penyebaran 100 lembar fliyer sosialisasi di perempatan Civic Center Pemkab Jembrana dan untuk lebih menyasar seluruh masyarakat Jembrana juga dilaksanakan interaktif di radio.

BACA :  Tampil Dramatis, Obor Culik Bungkam Himvolip di Partai Puncak

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular