Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Bali Karangasem KPU Karangasem Tunggu Regulasi Untuk Warga yang Dikarantina

KPU Karangasem Tunggu Regulasi Untuk Warga yang Dikarantina

KARANGASEM, balipuspanews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karangasem hingga saat ini masih menunggu regulasi mengenai mekanisme memilih bagi warga yang masih menjalani karantina pada saat pemilihan.

“Belum ada regulasinya, kita masih tunggu regulasi dari KPU RI,” terang Ketua KPU Kabupaten Karangasem, I Gede Krisna Adi Widana dikonfirmasi, Kamis (15/10/2020).

Tak hanya regulasi untuk pemilih yang masih menjalani karantina, KPU Karangasem juga masih menunggu regulasi untuk pemilih yang masih berada di Rumah Sakit, regulasi bagi yang baru menikah ke Karangasem dan regulasi bagi warga yang mau menetap di Kabupaten Karangasem serta serta sejumlah regulasi yang lainnya.

Sambil menunggu turunnya regulasi dari KPU RI, pihaknya akan melakukan inventaris dahulu sebelum tanggal 9 Desember 2020 dengan cara melakukan pendataan untuk mengetahui seberapa banyak orang serta dari TPS berapa tempat mereka memilih.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of