Senin, Juli 15, 2024
BerandaKlungkungKPU Klungkung Resmi Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024

KPU Klungkung Resmi Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Klungkung secara resmi meluncurkan Maskot dan Jingle untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024. Peluncuran berlangsung di Monumen Puputan Klungkung, Sabtu (8/6/2024).

Ketua KPU Klungkung, Ketut Sudiana, Minggu (9/6/2024) menyatakan kegiatan penting peluncuran Maskot dan Jingle untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Pihaknya mengatakan dengan berlangsungnya acara tersebut menandakan KPU Klungkung siap melaksanakan Pemilukada dan mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dan untuk mensukseskan pemilukada Kabupaten Klungkung.

“Acara peluncuran maskot dan jingle pilkada tersebut digelar secara meriah menandai bahwa tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Klungkung sudah di mulai. Dimana terlihat adanya partisipasi masyarakat yang cukup tinggi di Kabupaten Klungkung mencapai 84 persen melebihi capaian secara nasional sekitar 81,7 persen,” ujarnya.

Pj Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika yang hadir saat peresmian maskot berharap Pemilukada berjalan sesuai dengan azas langsung umum bebas rahasia dan jujur, adil, serta akuntabel.

BACA :  Donald Trump Tertembak Di Kepala Saat Pidato Kampanye Presiden

“Saya yakin Maskot Dan Jingle yang diusung KPU Klungkung yakni, Nayaka Nayottama dengan background pemedal agung dan Monumen Puputan Klungkung yang diartikan pemimpin bijaksana, pemimpin yang selalu memikirkan dan berbuat untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Penulis: Roni
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular