Bunga dari bahan sabun
Bunga dari bahan sabun
sewa motor matic murah dibali

TABANAN, Balipuspanews.com – Selama ini masyarakat umumnya memanfaatkan sabun mandi untuk membersihkan badan. Beraneka aroma harumnya menjadikan seseorang menjadi lebih wangi dan menyegarkan. Namun, apakah sabun mandi hanya cukup dimanfaatkan untuk membersihkan badan saja?

Ternyata sabun mandi mampu menjadi ladang bagi terkunpulnya rupiah. Ini setelah beraneka sabun mandi tersebut diolah secara kreatif hingga menjadi sebuah karya inovatif berupa vas bunga. Seperti halnya vas bunga berbahan sabun mandi yang terangkai dari tangan terampil Ni Wayan Eka Wahyuningsih, seorang ibu tiga anak dibilangan Kediri, Tabanan.

Kepada awak media www.balipuspanews.com Jumat (31/5) menuturkan, kepiawaiannya membuat vas bunga berbahan sabun mandi ini bermula dari keisengan semata. Awalnya, teknik membuat kerajinan bunga berbahan sabun mandi ini didapatnya dari dunia maya.

Keisengannya ini berlanjut dengan secara iseng juga membagi beberapa karyanya kepada teman-temanya. Dengan tangan terampilnya, rata-rata teman yang diberi karyanya tersebut memuji dan memberinya semangat untuk dijadikan sebagai bisnis rumahan. (rah/bpn/tim)

Tinggalkan Komentar...