KUI Unud Antarkan 13 Mahasiswa Kuliah di Luar Negeri dalam Program ICT

Rades Saputra Mahasiswa Unud lolos Program ICT
Rades Saputra Mahasiswa Unud lolos Program ICT

DENPASAR, balipuspanews.com – KUI Unud berhasil mengantarkan 13 mahasiswa menjadi Awardees International Credit Transfer ( ICT) 2022 yang merupakan program unggulan Kemendikbudristek untuk melakukan pertukaran mahasiswa di universitas luar negeri.

Kesuksesan ini, sebagai bentuk
komirmen Kantor Urusan Internasional (KUI) untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan untuk mendukung internasionalisasi di Universitas Udayana. Hal ini didukung oleh partisipasi KUI Unud mengikuti salah satu program unggulan dari Kementerian pendidikan yaitu ICT 2022.

Rades Saputra yang merupakan salah satu awardees dalam wawancaranya bersama KUI mengatakan, KUI Udayana sangat antusias dan aktif dalam membantu mahasiswa mengikuti berbagai kegiatan yang ada, lebih lagi KUI Udayana sangat responsif, cekatan, juga terstruktur dalam membimbing kami mengikuti kegiatan.

Baca Juga :  Brida Gelar Desiminasi Hasil Sensus, Wujudkan Database Adat

“Harapan saya tentu saja agar KUI Unud semakin menyediakan informasi, bimbingan, dan kegiatan yang lebih baik kedepannya. Saya juga berharap agar KUI Unud memiliki lebih banyak jaringan kerja sama yang bermanfaat dalam mendukung mahasiswa mengikuti kegiatan tingkat internasional,” ujarnya.

Sementara menurut pengakuan Brigitha Indah Gunawan, pelayanan di KUI sangat memuaskan. Ia mendapatkan berita terkait MBKM maupun pertukaran pelajar lainnya dengan baik.

“Ketika bertanya pun, staff KUI fast respond dalam menjawab, baik di kantor KUI langsung maupun via WhatsApp. Staff KUI juga membantu dalam pendaftaran MBKM. Semoga kinerja yang bagus ini dapat dipertahankan,” ungkap Brigitha dengan antusias.

Sumber: www.unud.ac.id
Editor: Oka Suryawan