Babi Guling Beng
sewa motor matic murah dibali

Gianyar, balipuspanews.com – Olahan masakan tradisional Bali Babi Guling dan “Jukut Nangke” Pande Egi memberikan nuansa baru beragamnya kuliner di Kabupaten Gianyar, warung yang terletak di Banjar/Beng, Kelurahan Gianyar ini mengundang nafsu makan bagi para penggemar kuliner.

” Kolaborasi babi guling serta jukut nangka atau sayur nangka yang dikombinasi dengan jukut ares atau sayur ares rasanya sungguh nikmat, apalagi kuahnya atau soupnya,” kata pemilik warung Babi Guling, Pande Egi ketika ditemui diwarungnya, Sabtu (3/11).

Ia mengatakan selain lezat, warung yang selalu dikerubuti pembeli baik lokal maupun wisatawan asing ini juga dijual murah tidak membuat kantong bolong.

“Cuman Rp 30.000/Porsi, murah kok,” katanya.

Selain murah, lokasi warung Babi Guling ini juga sangat klasik dan indah. Hal ini disebabkan lantaran berada di tengah sawah.

“Nikmati pemandangan dan lezatnya makanan hanya ada di warung kami,” ujarnya.

Seperti diketahui masakan tradisional Babi Guling adalah olahan masakan tradisional Bali yang terbuat dari babi panggang.

Selain dipanggang babi ini juga dilengkapi dengan bumbu tradisional Bali.

Biasanya olahan babi guling ini sering dinikmati oleh warga Bali saat ada upacara Agama. Banyak wisatawan asing yang mencoba masakan ini.

Hasilnya sudah barang tentu kelezatannya tidak diragukan lagi. Mau mencoba silahkan datang ke Banjar Beng, Kelurahan Gianyar. (Rico/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here